Oven Laboratorium Memmert UN 30 siap berangkat ke customer

Pernah kejadian, bahkan beberapa kali, customer minta barang Oven Laboratorium oven Memmert UN 30. Mereka menelpon pagi-pagi minta informasi stock dan harga Oven Laboratorium Memmert UN 30. Setelah kita kasih harga dan nego sedikit, mereka minta dibuatkan penawaran resmi segera.

Saat itu juga staf kami perintahkan untuk membuatkan penawaran itu, sekitar 30 menit kemuadian penawaran sudah diemailkan dan langsung dapaat jawaban berupa PO (purchasing order) dengan melampirkan scan NPWP.

Mengingat sebentar lagi jam istirahat makan siang, staf diminta segera memproses PO tersebut dengan dibuatkan PRA invoice, untuk membalas email PO tersebut.

Selesai istirahat makan siang berbunyi notif WA bahwa pembayaran sudah dilakukan untuk 1 unit Oven Laboratorium Memmert UN 30, dan segera minta dikirimkan ke alamat di Jakarta hari itu juga.

Mengingat jadwal pengiriman hari itu sudah full dan armada pengiriman sudah jalan dari jam 10an pagi tadi, maka tiada jalan lain terpaksa jok belakang mobil Avanza dicopot dan akhirnya jadilah mobil operasional serbaguna.

Tepat jam 16 unit sudah sampai di tangan konsumen, cek unit cek type, cocok konsumen puas dalam pelayanan. Langsung berangkat ke luar kota dengan ekspedisi yang customer pilih sendiri langganan mereka. Pengantaran unit dari kami selama berada dalam wilayah Jabodetabek, maka akan kami layani free ongkos kirim.

Dalam hal pelayan kepada customer kami sangat perhatian betul, jika bisa kami lakukan akan kami lakukan saat itu juga, jika memang waktunya tidak memungkinkan, pasti akan kami sampaikan kepada customer.

Demikian sekelumit kisah dalam hal pelayan kami kepada customer Oven Laboratorium Memmert UN 30.


edonilab

Menjual alat alat laboratorium kimia, biokimia, mikrobiologi, farmasi, dan industri di Jakarta