memmert oven incubator

Produk Memmert oven, memmert incubator, waterbath berbagai type dan ukuran sudah siap masuk gudang. Datang tadi pagi dari pelabuhan setelah lolos dari pemeriksaan bea cukai. Produk Memmert ini datang dengan kontainer berukuran 30 feet.

Order kami kali ini terdiri dari 8 unit oven memmert type UN30, 5 unti oven memmert type un55, 5 unit oven memmert type UN110, 2 unit oven memmert type UN450, 1 unit oven memmert ytpe UN750.
Incubator memmert type IN30 sebanyak 3 unti, type IN55 sebanyak 3 unit, dan type IN450 1 unit.
Waterbath memmert type WNB14 sebanyak 3 unit, WNB22 sebanyak 2 unit. dan sparepartnya masing.

Bagi yang mau order silahkan hubungi kami di kontak yang tersedia di web ini. Ketersediaan unit sangat cair ya, jadi stock tidak mengikat. Untuk order selanjutnya diperkirakan datang 3 bulan lagi.

Untuk harga oven, incubator dan waterbath silahkan hubungi kami sesuai type. Harga berlaku untuk dua minggu ke depan, serta harga belum termasuk pajak. Untuk Garansi tetap berlaku selama 1 tahun. Pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima khusus untuk wilayah Jabodetabek, untuk wilayah luar Jabodetabek pembayaran dilakukan lunas sebelum barang dikirimkan.

Untuk service dan sparepart tidak usah kuatir, kami menyediakan teknisi yang berpengalaman dan sparepart yang relatif komplit.

Untuk gambar dan video lainnya silahkan cek di Instagram : https://www.instagram.com/edonilab/#


edonilab

Menjual alat alat laboratorium kimia, biokimia, mikrobiologi, farmasi, dan industri di Jakarta