PH meter

pH meter FiveEasy F20-Std-Kit adalah alat ukur pH yang terdiri dari sebuah unit meter yang dilengkapi dengan elektroda pH, dan beberapa aksesori pendukung seperti larutan kalibrasi pH, baterai, dan manual pengguna.

Meter ini dilengkapi dengan layar LCD yang menampilkan hasil pengukuran pH dalam rentang 0-14 dengan ketelitian 0,01 pH. Selain itu, meter ini juga memiliki fungsi pengukuran suhu dalam rentang -5 hingga 105 derajat Celsius.

Elektroda pH yang digunakan pada meter ini adalah jenis elektroda kombinasi, yang berarti elektroda ini memiliki sensor pH dan referensi dalam satu unit. Elektroda pH FiveEasy F20-Std-Kit juga dilengkapi dengan kabel yang cukup panjang untuk memudahkan penggunaan pada sampel yang sulit dijangkau.

Meter ini sangat mudah digunakan, terutama dalam pengoperasiannya untuk kalibrasi pH, karena dilengkapi dengan tombol kalibrasi pH otomatis. Selain itu, meter ini juga memiliki fitur penghematan daya, yang dapat menghemat baterai saat alat tidak digunakan dalam waktu yang lama.

Overall, pH meter FiveEasy F20-Std-Kit adalah alat ukur pH yang akurat, handal, dan mudah digunakan, cocok digunakan dalam berbagai aplikasi, seperti penelitian, pengujian kualitas air, pengujian makanan dan minuman, serta dalam industri farmasi dan kimia.

Berikut adalah spesifikasi alat ph meter Mettler Toledo F20 Standart

Measuring Range 0.00 … 14.00 pH, −2,000 … 2,000 mV
Resolution 0.01 pH, 1 mv, 0,1 C
Accuracy (instrument) : ±0.01 pH
Temperature Compensation : Automatic or manual
Automatic and Manual Endpoint Recording yes
Acoustic Endpoint Signal Yes
Memory Size Current calibration

Intuitive Operation—Measurement
Made Easy, Featuring a large, well-structured display for easy viewing, the instruments’ intuitive button arrangement and simple menu ensure measurements can be performed in just a few clicks.

Compact Design— Save Space
Thanks to its compact design, little bench space is needed for the Five series meters. The sensor holder is integrated into the housing so that the sensor can be easily removed and stored on the side of the meter after use.

Fast Connectivity— Simple and Secure Data Transfer
The FiveEasy Plus series meters allow data to be exported either directly to a printer or a PC for further processing using its RS232 or USB port.


edonilab

Menjual alat alat laboratorium kimia, biokimia, mikrobiologi, farmasi, dan industri di Jakarta